Desa Kepuh Tulungagung Gelar Senam Massal dan Jalan Sehat

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Puncak HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Desa Kepuh, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, menggelar acara senam masal dan jalan sehat. Minggu, (17/9/2023).

Jalan sehat Desa Kepuh menempuh jarak sejauh kurang lebih 4 KM, dengan berbagai hadiah dan doorprize yang menerima.

Kegiatan ini, diikuti ribuan warga dengan start dan finish di Balai Desa Kepuh, diberangkatkan langsung oleh Kepala Desa Winarto dengan ditandai pelepasan balon ke udara.

Acara jalan sehat dan senam masal Desa Kepuh, menampilkan lomba sepeda hias untuk anak-anak. Selain itu, juga disuguhkan panggung hiburan orkes dangdut.

Winarto, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak serta warga desa Kepuh atas partisipasi sehingga dapat terselenggaranya acara jalan sehat.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah hadir dalam acara senam masal dan jalan sehat. Alhamdulillah, hari ini kita sampai pada puncak peringatan hari besar nasional yaitu jalan sehat untuk memperingati HUT RI ke 78,” ucap Kades Winarto.

Lanjut Winarto, tidak lupa ia juga mengucapkan terimakasih juga kepada ketua dan segenap panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Kepuh.

Dengan peran serta panitia tersebutlah, dapat mensukseskan serangkaian acara kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan semuanya dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada adik adik karang taruna Sebanusa, Forum Anak Desa (FAD), ibu-ibu PKK dan seluruh Perangkat Desa yang setia terus mengawal kegiatan ini,” lanjutnya.

“Diadakan kegiatan jalan sehat ini, warga masyarakat Desa Kepuh senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait