Dewanti dan Punjul Calon Yang Bersih Dari Korupsi?

  • Whatsapp

Kota Batu, Beritalima.com,- Meski belum turun rekomendasi bacawali bacawawali PDIP namun gaung di Kota Batu sudah santer jadi pembicaraan warga Kota Batu. Dimana, dikabarkan Dewanti Rumpoko akan berpasangan dengan Punjul Santoso untuk meraih Batu 1 dalam Pilkada Kota Batu.

Seperti diketahui sosok Dewanti adalah istri dari Walikota Batu saat ini Eddy Rumpoko, sementara Punjul Santoso wakil walikota Batu yang masih aktif hingga saat ini. Yang menjadi pertanyaan benarkah pasangan ini sudah bebas dari praktik korupsi?

Menurut Alex Yudawan, Ketua Yayasan Ujung Aspal bahwa pasangan tersebut lumayan populis di telinga masyarakat Kota Batu. Tetapi pasangan ini masih belum bebas dari praktik korupsi.

“Untuk sosok Dewanti bisa dikatakan bersih dari praktik korupsi. Karena masih terbilang segar dalam kancah birokrasi di Pemkot Batu,” jelas Alex Yudawan, Senin, (5/9).

Masih kata Alex, untuk sosok Punjul termasuk sosok yang sudah lama di birokrasi Batu. Yang cukup mencengangkan dia diduga terlibat dalam aliran dana kasus Road Show Kalimantan Timur.

“Melihat itu sebaiknya DPP PDIP harus mempertimbangkan seseorang untuk direkomendasi. Kalau salah orang akan merusak citra partai itu sendiri,” tukasnya.

Dia menambahkan track record seseorang itu amat penting dalam Pilkada. “Jangan sampai ketika sudah menjabat berurusan dengan hukum, apalagi dugaan tersebut terbukti,” pesan Alex.(Lh/sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *