Dhuar … Microbus Vs Minibus di Kertek

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Berkendara kendaraan bermotor di jalan raya diperlukan kewaspadaan pasalnya apa yang akan terjadi tidak bisa diprediksi. Seperti kejadian pada Jumat (29/12) sekira pukul 0830 Wib tadi telah terjadi kecelakaan antara mini bus dengan micro bus yang terjadi di jalan Wonosobo – Parakan sekitar jembatan penyelamat Kertek.

Menurut sopir grand max yang bernopol B 1605 PIM, Eko Prasetyo mengatakab bahwa dirinya mengetahui ada sebuah micro bus yang melaju kencang dari atas menyalib kendaraan di depannya maka mobilnya yang melaju berlawanan diarahkan berjalan agak ke kiri. Namun mobilnya pun masih ditabrak angkutan itu yang bernopol AA 1530 BF dengan sopir Sayfudin.
“Saya dari bawah sudah minggir ke kiri karena melihat mobil dari arah berlawanan mau menyalip. Dengan tiba-tiba mikro bus tersebut ngeblong juga mau menyalip dan akhirnya dhuaar …menabrak mobil saya sampai terseret.” Ungkap Eko.

Sementara itu Humas Kertek yang berada di lokasi mrngatakan kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. “Untungnya tidak ada korban meninggal dalam kecelakaan ini,dan hanya mengalami luka-luka ringan dan segera dilarikan untuk pengobatan”. Ujar Bripka Armi Induk Dwiyanto yang kebetulan lewat.

Sedangkan dari unit laka lantas Polres Wonosobo yang di lokasi mengungkapkan bahwa daerah tersebut rawan kecelakaan. “Baru saja juga ada truk muatan kayu terguling di atasnya.” Tutur Brigadir Gunawan.
“Saya berharap para pengendara lebih berhati-hati dikarenakan jalan kawasan ini turunan tajam dan rawan kecelakaan. Keselamatan harus diutamakan dan selalu waspada di jalan, walaupun sekarang tidak ada korban jiwa dan hanya luka-luka ringan tetapi selalu ingat keluarga di rumah selalu menanti.” Imbuh Bripka Ivo Adriano. (Gus Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *