Di Balen, Tumpukan Ban Mobil Bekas Terbakar

  • Whatsapp

Bojonegoro – Di tepi jalan Raya Bojonegoro-Babat, turut wilayah Desa Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro sebuah tumpukan ban mobil bekas milik seorang warga, pada hari Selasa (07/02/2017) pagi, mendadak terbakar. Peristiwa ini diketahui sekira pukul 05.00 WIB.

Kebakaran kecil ini menimbulkan asap cukup tebal yang sempat mengagetkan warga sekitar. Mereka pun segera berbondong memadamkan api dengan peralatan seadanya. Pemilik ban bekas diketahui bernama Syaiful Anshori (33), beralamat di Dusun Banaran Desa Bulu Kecamatan Balen.

Menurut informasi dari Kapolsek Balen AKP Rasito, kebakaran diketahui sekitar pukul 05.00 WIB, saat itu pemilik ban bekas, Syaiful Anshori, menerima telepon dari temannya, Budi, warga Desa Balenrejo RT 10 RW 2 Kecamatan Balen, bahwa ban bekas miliknya terbakar.

“Lokasi kebakaran di tengah-tengah antara jalur kereta api dengan Jalan Raya Bojonegoro-Surabaya, dan jauh dari pemukiman penduduk,” ujar Kapolsek.

Asal mula api, lanjut Kapolsek, diperkirakan dari sampah daun kering yang dibakar orang tak dikenal. Kemudian api menjalar sehingga membakar ban bekas yang ada di dekatnya. Oleh warga api dipadamkan dengan disiram air.

“Kejadian tersebut tidak sampai mengganggu arus lalu lintas, maupun perjalanan kereta api. Ban bekas yang terbakar kurang lebih 50 buah. Tak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil diperkirakan Rp 200.000,” imbuh AKP Rasito.
IMG-20170307-WA0022

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *