Di Bireuen, Rp 24 Miliar Lebih Dana TPG Triwulan IV Dibayarkan

  • Whatsapp
Inset : Sekretaris Disdikpora Bireuen, Drs M Nasir,M.Pd

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Sebanyak Rp 24 miliar lebih dana Tunjangan Profesi Guru ( TPG) disalurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Bireuen, sejak Senin – Selasa (18-19/12)

Menurut M Nasir, penyaluran atau pembayaran dana tunjangan profesi guru atau lebih dikenal dengan dana sertifikasi guru dimasukkan melalui rekening guru masing-masing .

Dijelaskan, Senin (18/12) kemarin sudah diupayakan untuk menyalurkan tunjangan profesi guru (TPG) triwulan IV melalui rekening masing-masing guru, namun ada yang belum tuntas, dan Insyaallah hari ini ( Selasa 19/12) tunjangan profesi mereka sudah tersalurkan melalui rekening masing-masaing.

Disebutkan, penyaluran dana sertifikasi guru triwulan IV bertepatan dengan masa liburan sekolah sehingga sangat bermanfaat bagi para guru.

Terkait terkait cepatnya penyaluran TPG triwulan IV, Nasir menyebutkan hal itu tidak terlepas dari kerja keras timnya sehingga bisa disalurkan lebih cepat, bahkan tercepat dibandingkan dengan kabupaten lainnya. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *