Camat Kota Juang, M Nasir Yusuf,S.Sos : Keuchiek Harus Menjaga Kepercayaan Yang Diberikan Masyarakat

  • Whatsapp
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Kechiek Marzuki

BIREUEN,ACEH,BERITALIMA.COM – Camat Kota Juang Bireuen M Nasir Yusuf,S.Sos mengharapkan Keuchiek terpilih yang baru saja dilantik dan pengambilan sumpahnya untuk menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat.

“ Saya berharap Kechiek segera menyusun program kerja dan membenahi masalah di gampong dengan merangkul tokoh masyarakat, pemuda, serta masyarakat yang sempat renggang. “ Harap Camat Kota Juang Bireuen M Nasir Yusuf,S.Sos dalam sambutannya seusai melantik Keuchiek Geudong Teungku Marzuki, Selasa (19/12) di Halaman Komplek Masjid Geudong-Geudong Bireuen seusai sidang paripurna Tuha Peut ( legislative) Gampoeng.

M Nasir Yusuf mengingatkan Keuchiek agar memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik serta bekerja secara optimal. “Yang terpenting selalu peka dan jeli terhadap apa yang menjadi kebutuhan warga, sehingga masyarakat bisa memahami dengan adanya Kepala Desa menjadi rahmat. “ Sebutnya.

Di sisi lain Keuchiek harus berupaya mengembangkan dan memajukan potensi serta kemampuan untuk kemajuan gampong serta mampu menangani berbagai masalah secara kebersamaan.

“Saya mengucapkan selamat atas nama pribadi dan pemerintah, atas dilantiknya saudara sebagai Kepala Desa untuk masa jabatan 2017 – 2023, semoga pelantikan ini jadi mementum dan motivasi sebagai kepercayaan masyarakat untuk seterusnya,” kata M Nasir Yusuf.

Disebutkan, yang sangat perlu kita ingatkan bahwa keberhasilan dan kesuksesan tugas keuchiek adalah kebersamaan dalam menjalankan tugas dengan Tuha Peut dan perangkat gampong dengan tidak berjalan sendiri-sendiri.
“ Kita harus selalu mengalang kebersamaan, bermusyawarah dan bermufakat dengan perangkat gampong serta masyarakat. Keuchiek atau Pemerintahan Gampong yang sukses, selalu mempererat kerjasama, bermusyawarah dan bermufakat dengan segenap perangkat gampong,” Harap Camat.
Semantara itu Pj Keuchiek Geudong-Geudong Azhar dalam yang sudah menjabat Keuchiek selama 5 bulan menggantikan Kechiek Abd Wahab yang sudah habis masa jabatannya dalam sambutannya memohon maaf kepada seluruh masyarakat terhadap sikap dan tingkah lakunya baik disengaja maupun tidak selama dalam kepemimpinannya.

Azhar, juga mengharapkan agar masyarakat Geudong-Geudong yang sudah kompak selama ini terus merajut silaturrahmi dengan keterpaduan untuk bersama aparatur pemerintahan gampoeng untuk memajukan gampoeng geudong-geudong. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *