Di Cianjur Gamis Berubah Jadi Kolor

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Belanja online bukan lagi hal baru, di era digital semua serba mudah. Bukan hanya makanan dan minuman, pakaian, perlengkapan rumah tangga bahkan berbagai kebutuhan bisa dipesan secara daring.

Namun pengakuan Lamrah, warga Desa Wangunjaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, nyaris tidak bisa dipercaya. Meski tidak pernah order, dia harus membayar sebesar Rp. 117.000,00 (seratus tujuh belas ribu) kepada kurir Ninja Xpress, Jum’at (23/7/2021).

“Di situ ditulis gamis tapi pas dibuka ternyata di dalamnya celana kolor”, ujar ibu dua anak itu agak sedikit kesal.

Sementara pihak Ninza Xpress ketika dikonfirmasi menjelaskan pihaknya tidak dapat melakukan pemesanan paket secara sepihak dan hanya menerima data dari Lazada kemudian melakukan pengiriman sesuai pesanan.

Bagi penerima yang merasa tidak melakukan pemesanan paket, dipersilahkan untuk menolak ketika kurir mengantarkan ke alamat pengiriman dan barang akan dikembalikan ke pihak penjual. Bagi kurir yang memaksa agar paket diterima akan diberikan teguran keras hingga pemutusan hubungan kerja.

Konsumen disarankan langsung menghubungi Lazada melalui nomor telepon 021-80640090 atau email support@lazada.co.id dan ketika dihubungi, pesan tidak terkirim. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait