Di IISM Ekspo 2017 Surabaya, ATT Grup Pamerkan Kecepatan Eksport Import

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – ATT (Anugerah Tangkas Transportindo) Group adalah kelompok perusahaan yang menyediakan one stop sejumlah Logistik Solusi. Bagi yang belum mengenal, keunggulan perusahaan ini dapat diketahui di International Indonesia Seafood & Meet (IISM) Expo 2017 di Grand City Mall, Surabaya, yang dibuka mulai Rabu (19/4/2017) sampai Sabtu (22/4/2017).

“Kami memiliki keahlian dalam menyediakan transportasi logistik, yang kami rancang untuk memenuhi beragam kebutuhan sesuai tuntutan lingkungan bisnis saat ini,” kata Operasional Airport Manager PT ATT, Suwito, di stand pameran, Rabu (19/4/2017) sore.

Ditambahkan, sudah 15 tahun lebih Grup ATT mengembangkan pengalaman di bidang usaha ini. Kegiatan utama grup perusahaan ini adalah menyediakan transportasi yang efektif dan efisien untuk kepentingan pengguna jasa.

Pelayanan terpadu yang diusahakan adalah menawarkan cara terbaik dengan International Freight Forwarding, Jasa Customs Brokerage, Sistem Manajemen Pergudangan, Pusat Distribusi dan Jasa Pengiriman, Project Cargo, Mover & Relocation Service, Spesialis Kargo Perishable, Jasa Kurir Internasional dan Domestik.

Perusahaan-perusahaan anggota ATT Group berfokus pada bisnis inti yang mempertahankan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, disesuaikan dengan jasa sebanyak yang diperlukan.

Dengan tim yang berdedikasi dan profesional, ATT bisa meyakinkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang diperlukan dari cara terbaik dalam transportasi.

Dengan didampingi staf karyawan ATT lainnya, di antaranya Agus Sunardi selaku Custome Brokerage Manager, Suwito menyebutkan, keunggulan ATT Grup dibanding kompetitornya adalah kecepatan dan ketepatan layanan yang memuaskan.

Kecepatan dan ketepatan itu terutama dalam eksport dan import barang hidup (Parishable Product) seperti kepiting, lopster, ikan kerapu, kerang dan belut, disamping sayur-sayuran dan buah-buahan.

Disebutkan, di Surabaya perusahaan ini melayani eksport import dengan pesawat udara rata-rata 250 ton/bulan genco parishable, dan 600 container/bulan dengan kapal laut. Eksport import itu, prosentasenya, 60 eksport dan selebihnya import.

“Pada tahun 2016 kemarin sempat mengalami penurunan akibat peraturan pemerintah yang berubah-ubah, tapi mulai April tahun ini kembali ada peningkatan,” kata Agus Sunardi.

Ditandaskan, ATT Group memiliki kantor sendiri dan mitra di laut utama terutama Indonesia dan pelabuhan udara, serta didukung oleh agen world wide terkemuka di seluruh dunia.

Kantor ATT Group ada di Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Bandung, Lampung, Makassar, Belawan. Di Surabaya, Kantor ATT berada di Jalan Perak Timur 512 Blok D 05-06 Surabaya, didukung Pergudangan Domestik IF 6/ G-1 Juanda Airport Surabaya.

Perusahaan yang memiliki omset USD 180.000.000 per tahun ini mempekerjakan 350 tenaga kerja profesional, dan didukung oleh LAN Lingkungan sistem EDI yang terintegrasi, konektivitas dengan Bea Cukai. Berbagai sertifikat dan penghargaan telah diterima perusahaan ini, di antaranya Sertifikasi IATA, FIATA, INFA (Asosiasi Forwarder Indonesia). (Ganefo)

Teks Foto: Operasional Airport Manager PT ATT, Suwito (tengah), dan Custome Brokerage Manager PT ATT, Agus Sunardi (kanan), di stand IISM Ekspo 2017 Surabaya, Rabu (19/4/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *