Di Iringi Musik Daul , Sertijab Polres Pamekasan Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Serangkaian upacara penyambutan Kapolres Pamekasan yang baru berlangsung pada hari ini Senin 18/12/2023), pagi, di Halaman Mapolres Pamekasan Jalan Stadion Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Dalam Sertijab tahun ini, seperti biasa pada tahun sebelumnya yakni disambut dengan musik daul tradisional Madura.

Untuk menyambut kedatangan Kapolres yang baru AKBP Jazuli Dani Iriawan oleh jajaran polres Pamekasan dengan menggunakan musik daul tradisional Madura.

Kemudian dilanjutkan dengan upacara pedang pora dan mengantarkan Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana juga dengan menggunakan musik daul tradisional Madura.

AKBP Jazuli Dani Iriawan secara resmi menjabat sebagai Kapolres Pamekasan. Ia menggantikan AKBP Satria Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan dan dimutasi menjadi Kapolres Magetan.

Dari pantauan wartawan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Olahraga Sarja Arya Racana Polres Pamekasan.

AKBP Satria Permana dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama seluruh anggota dan jajaran Polres Pamekasan, di mana selama ia menjabat sebagai Kapolres kurang lebih 1 tahun telah bekerja keras dan maksimal.

Lanjut AKBP Satria menjelaskan, dirinya tidak akan mampu melakukannya sendirian tanpa dukungan dan bantuan dari seluruh anggotanya.

“Kami telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara maksimal, sehingga tidak ada permasalahan atau pelanggaran yang tidak berdampak,”ungkapnya.

AKBP Satria menambahkan, dirinya memohon maaf, selama kepemimpinannya jika ada pelayanan kepolisian yang masih kurang maksimal.

“Semoga mampu mengemban tugas yang lebih baik, terlebih lagi menjelang pelaksanaan Pemilu di tahun politik ini dapat terlaksana secara aman, kondusif dan terkendali,”jelasnya.

Di satu sisi Kapolres Pamekasan yang baru AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat oleh seluruh anggota Polres Kabupaten Pamekasan.

Ke Depan dirinya akan meneruskan hal-hal apa saja yang telah dilakukan oleh Kapolres yang lama yaitu AKBP Satria Permana. Dirinya akan terus membenahi, melaksanakan dan memaksimalkannya dengan sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan dirinya dapat amanah dan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab, untuk menjaga harkamtibmas di Kabupaten Pamekasan. mohon dukungan dan kerjasama yang baik,” tutupnya.

beritalima.com

Pos terkait