Di Kabarkan SS Siap Mendaftar Melalui Partai Amanat Nasional Begini Respon Jubir Team Pilkada

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) mulai membuka pendaftaran untuk calon walikota Depok tahun 2024-2029 ,partai berlambang matahari tersebut bahkan tidak memberikan syarat kepada bakal calon yang nanti nya akan mendaftar hal tersebut di sampaikan Tanidi ,SIP juru bicara team pilkada di dampingi oleh Heri setiono,Fitri Haryono dan Iwan Adriansyah.

“Pendaftaran ini terbuka bagi siapapun baik itu tokoh lintas partai, maupun tokoh masyarakat yang ingin berkiprah untuk memajukan Kota Depok di harapkan untuk segera mendaftar ,pendaftaran ini juga untuk kader internal PAN ,”kata juru bicara team pilkada DPD PAN Kota Depok,Kamis (19/04/2024)

Dirinya menuturkan bahwa pendaftaran di buka mulai tanggal 17 sampai dengan 22 April 2024, setelah itu kata dia hasil dari pada kandidat yang masuk akan di serahkan kepada DPD.

“Pembukaan pendaftaran ini sudah sesuai dengan instruksi dari DPP,DPW dan DPD Kota Depok ,dimana Ketua DPD H Igun Sumarno Spd MM memberikan arahan agar ketua harian dapat segera membuka pendaftaran untuk calon walikota Depok,” jelasnya.

Ketika di tanya awak media apakah sudah ada calon yang masuk dalam pendaftaran pihak nya mengaku sudah ada dan sampai dengan saat ini selalu berkomunikasi.

“Untuk saat ini Supian suri yang memang sudah sangat intens berkomunikasi dengan team akan segera mendaftarkan diri maju pada Pilkada Depok, melalui partai Amanat Nasional dan mitra Koalisi nantinya,” katanya

Masih kata Tanidi bahwa pihaknya sangat meyambut baik rencana Supian suri mendaftar melalui PAN karena ada beberapa indikator pihaknya ingin SS segera dapat segera mengambil formulir.

“Yang jelas hasil survey SS sangat bagus dan sudah di kenal di masyarakat kemudian mempunyai komitmen terhadap kemajuan,kemajemukan di kota Depok ini supaya lebih humanis karena nilai toleransi di Depok ini masih di bawah untuk itu kita harapkan calon kepala daerah dapat mengerti hal-hal tersebut,” tandasnya (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait