Di Rembang SI Santuni 500 Yatim dan Bagikan Ribuan Perangkat Sholat

  • Whatsapp
Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto (baju putih), secara simbolis menyerahkan bantuan sarung dan mukena pada Bupati Rembang, Abdul Hafidz, Selasa (13/6/2017).

REMBANG, beritalima.com – Inilah komitmen PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan ini, dalam menjalankan roda bisnis tidak hanya mengejar keuntungan semata, tapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Komitmen itu diantaranya dibuktikan
Di Museum Kartini Kabupaten Rembang, Selasa (13/6/2017) sore, saat perusahaan ini menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu dan fakir miskin.

Di acara ini Semen Indonesia memberi santunan kepada 500 anak yatim piatu, membagi-bagikan 6.000 sarung dan 2.000 mukena, 1.000 Alquran, serta 1.000 tas sekolah, yang semuanya kepada warga Kabupaten Rembang.

“Ini wujud komitmen kami, bahwa dalam menjalankan bisnis perusahaan kami tidak hanya mengejar keuntungan semata, tapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto, di sela acara.

Bantuan sarung dan mukena buat masyarakat Rembang itu diserahkan secara simbolis oleh Agung Yunanto kepada Bupati Rembang, Abdul Hafidz. Selain itu ada juga yang dibagi kepada pondok-pondok pesantren.

Dikatakannya pula, bantuan seperti ini tidak hanya dilakukan di dan buat masyarakat Rembang. “Di acara Safari Ramadhan ini kami Semen Indonesia kembali hadir di tengah masyarakat di seluruh wilayah operasi perusahaan untuk bersilaturrahmi dan berbagi,” ujar Agung.

Ditambahkan, dalam bulan suci Ramadhan ini Semen Indonesia juga akan menggelar Pasar Murah di Desa Kadiwono, Kecamatan Bulu, mulai 15 sampai 20 Juni 2017. Di Pasar Murah ini telah disiapkan 8.000 paket sembako dengan harga jauh di bawah harga normal. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *