Di SMKN 1 Bireuen : Maulid Diwarnai Tausiah Dan Penyerahan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima – Pelaksanaan Maulid memperingati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW di SMKN I Bireuen diwarnai dengan penyerahan santunan terhadap anak yatim yang orangtuanya tidak mampu .

         Perayaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di halan sekolah itu bertemakan ” Berakhlak dan Bertingkah laku Mulia Adalah Perwujudan Orang-Orang Yang Beriman dan Bertakwa” itu diikuti ratusan siswa di sekolah tersebut.
         Dalam kegiatan tersebut selain menyerahkan santunan terhadap puluhan anak yatim juga diadakan tausiah sebagai siraman rohani bagi siswa oleh Ustadz Fadli S.Pd dari Islamic Center Lhokseumawe. .
         Kepala SMKN 1 Bireuen Muhammad Yusuf S.Pd, menjelaskan bahwa, Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin yang patut harus kita cintai dan ikuti serta dikap dan tingkah lakunya yang merupakan acuan bagi kita dan perlu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
         Ustadz Fadli S.Pd dari Islamic Center Lhokseumawe dalam tausiahnya  menyampaikan, Nabi Muhammad SAW sosok yang cerdas sehingga dijadikan teladan terbaik bagi seluruh ummat Muslim di dunia.
         Diharapkan bukan saja para siswa di sini tetapi seluruh umat muslim mampu untuk meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW.
         Nabi Muhammad merupakan contoh teladan yang patut kita teladani sebab sikap dan tingkah lakunya yang mulia. Maka kita harus meneladani  sikap dan prilaku, serta tindak tanduk Rasulullah sebagai khalifah. ( Abda  Hera )
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *