Di Undian Indihome Miliarder, Telkom Bantu Ponpes dan Panti

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Kondisi pandemi yang masih melanda semua wilayah Negara Indonesia, mendorong Telkom, termasuk Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk lebih berempati. Kepedulian Telkom itu didukung oleh karyawan-karyawan yang dikemas dalam kegiatan Charity yang dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan pengundian Indihome Miliarder, sehingga dua program kegiatan dapat dilaksanakan sekaligus dalam satu event.

Dengan mengusung semangat dan nilai-nilai (values) yang menjadi nafas IndiHome bahwa kepedulian kepada sesama adalah hal utama yang dikedepankan untuk menghadapi pandemi. Maka,bersamaan dengan apreasisi kepada insan kreatif di Indonesia, provider internet terbaik IndiHome juga memberikan bantuan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak pada Kamis, (21/01).

Bantuan tersebut diserahkan oleh masing-masing Telkom Regional kepada lembaga pendidikan, Yayasan Panti Asuhan, Yayasan Yatim Piatu dan beberapa organisasi masyarakat di sekitar wilayah operasional Telkom. Untuk Telkom Regional Jatim Bali Nusra, bantuan diserahkan ke Wilayah Telkom Surabaya Utara; Ponpes Nurul Islam, Cerme Gresik, Ponpes Terong Bangi, Gresik dan Yayasan Graha Sosial Lamongan.

Untuk Wilayah Telkom Kediri bantuan diserahkan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Gurah Kediri dan Panti Asuhan Aisiyah Banjar Anyar Kras, Kediri. Wilayah Telkom Jember bantuan diserahkan kepada Ponpes Ar Rosyid, Bangsalsari Jember dan Wilayah Telkom Madiun diserahkan Pondok Al Kautsar Minhajutthalibin, Pacitan.

Menurut E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom, mengatakan, “Di era pandemi yang tak kunjung henti, kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu EVP Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Pontjo Suharwono menambahkan, di saat serba kekurangan saat ini, Telkom Regional 5 ikut peduli dan telah membantu masyarakat melalui lembaga sosial dan yayasan, dimualai saat awal pandemi hinggan saat ini.
Melalui Indihome, kata Pontjo, kami berpesan, agar pelanggan Indihome dan masyarakat untuk menjauhi Covid. “Jauhi Covid, Covid itu jahat. Untuk itu mari kita saling mengingatkan, untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan melakukan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan).” kata Pontjo.

Selain itu, IndiHome juga menghimbau masyarakat untuk bisa mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar masyarakat lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran Covid-19 dapat lebih optimal.***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait