Diangkat Jadi Wakil Ketua KONI Pamekasan Bambang Budianto; Saya Tidak Ingin Mencari Hidup, Tapi Saya Akan Memberikan Kehidupan di Sini!

  • Whatsapp
Ketua KONI PAMEKASAN saat Berjabat Tangan dengan Wakil Ketua KONI yang Baru Bambang Budianto. [Foto Andy.k Reporter Beritalima.com]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Ditubuh Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ada nama baru seorang pengusaha ternama yang baru diangkat oleh Ketua dan semua pengurus KONI untuk menjadi Wakil ketua.

Nama wakil ketua KONI pamekasan tersebut sudah tidak asing lagi untuk kalangan lintas daerah bahkan Nasional. Siapa lagi kalau bukan Bambang Budianto salah satu pengusaha terkenal rokok ternama di Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Menurut Djohan Susanto selaku Ketua KONI Pamekasan mengatakan, hadirnya Bambang Budianto sebagai wakil ketua KONI Pamekasan dianggap mampu oleh semua pengurus untuk membawa KONI lebih bergeming jaya pada semua line program.

“Kami melihat beliau sangat potensial sekali. Bahkan mampu untuk membawa atlet putra-putri daerah Pamekasan berprestasi. Jadi kami sudah matang untuk mengambil saudara Bambang Budianto sebagai wakil ketua untuk mendampingi saya di KONI,”terangnya saat di konfirmasi langsung di ruang kerjanya. Senin(22/05/2023),siang.

Lanjut Djohan Susanto menjelaskan, saudara Bambang Budianto sudah disiapkan untuk ditunjuk sebagai Manager Porprov VIII di Jatim Tahun 2023 nanti.

Diangkatnya saudara Bambang Budianto, berdasarkan SK tertanggal 22 Mie 2023 oleh KONI Pamekasan, dan tinggal menunggu SK dari Jawa Timur.

“Keperduliannya saudara Bambang terhadap para atlet ini sangat luar biasa hingga membuat kita bangga. Tentu para Atlet yang tergabung di Cabor naungan KONI Pamekasan akan terwujud cita-citanya,”jelasnya.

Sementara itu Bambang Budianto selaku Wakil Ketua KONI Pamekasan , mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan penuh terhadap dirinya untuk mengemban tanggungjawab penuh di Tubuh KONI Pamekasan.

“Kami sudah berkomitmen untuk mewujudkan para atlet yang berprestasi hingga nantinya bisa membawa nama harum Pamekasan di tingkat Nasional, bahkan kalau bisa goo internasional,”terangnya.

Bukan itu saja bahkan kata Bambang sapaan akrabnya menegaskan, bagi setiap para Atlet putra -putri yang sudah berpretasi nantinya akan langsung diberikan reward.

Namun dirinya bersama KONI terlebih dahulu akan mengevaluasi cabor di KONI. Karena Cabor itu harus sehat, kalau sudah sehat tentu atletnya juga punya energi uang kuat.

“Ini janji kita bersama nanti ada atlet yang berprestasi, langsung kita berikan reward, bukan itu saja kita akan buatkan Khusus tempat para atlet di pamekasan,” ungkapnya.

Ditanya soal tujuan gabungnya di KONI, Bambang Budianto simpel menjawab tidak muluk hanya ingin mewujudkan para atlet yang bersemangat untuk bisa berprestasi.

“Ini pesan saya, yang pasti saya bergabung di KONI saya tidak mencari hidup, tapi saya akan memberikan kehidupan,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait