Dibalik Cerita Si Penjual Pisang dan Wabup Pamekasan Bersama Istri, Ternyata Gemar Pisang Ini!!!

  • Whatsapp
Wabup Fattah Jasin Bersama Istri Tercinta Saat Membeli Pisang di Pinggir Jalan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Ternyata dibalik sosok seorang Wabup Pamekasan juga menggemari pisang lokal sebagai sarana menu favorit dalam kesehariannya.

Bagaimana tidak, Fattah Jasin dikenal sebagai wakil Bupati Pamekasan oleh khalayak publik, ternyata dibalik semua itu juga mempunyai cerita unik dengan pisang lokal.

Cek in ricek Wabup bersama istri tercinta sedang tertangkap kamera oleh salah satu warga di Pamekasan. Mereka sedang mengunjungi pedangan kecil si penjual pisang di pinggir jalan yang ada di kabupaten Pamekasan.

Mereka tampak bahagia sedang bercengkrama bersama ibu si penjual pisang itu. Fattah Jasin bersama istri terlihat sangat bahagia dan full senyum, ngobrol bak orang biasa dengan ibu paru baya si penjual pisang.

Keakraban sangat terlihat sekali diantara ibu Fattah Jasin bersama si penjual pisang itu.

“Kami punya cerita dengan pisang lokal, Keluarga kami sangat menyukai pisang goreng,”ucap Fattah Jasin kepada media. Kamis(19/01/2023), siang.

Menurutnya Pisang Goreng adalah salah satu menu andalan favorit dalam kesehariannya.

“Iya pisang goreng ini menjadi hidangan kami di kala pagi dan malam hari ditemani secangkir kopi,”jelas Fattah Jasin bercerita.

Fattah Jasin, sedikit bercerita bahwa dalam keseharian dalam keluarganya hidup sangat sederhana, bahkan seperti warga biasa madura pada umumnya.

“Menu kita pagi hari kopi sandingan nya ya pisang goreng , ini baru dia pas mantap untuk bersantai,”tutupnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait