Dibutuhkan 1.827, Pendaftar Mencapai 10.000 Calon Anggota PPS Di KIP Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN – ACEH Beritalima.com Menjelang Pemilihan Umum 2019 medatang, penerimaan 1.827 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Pendaftaran mencapai 10.000 orang hingga semangkin membludak di KIP Bireuen, Rabu 14 Februari 2018.

Dimana hari ini para calon anggota PPS untuk penyerahan berkas pendaftaran harus menunggu nomor ujian dalam beberapa hari.

Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin SH, MH kepada Beritalima.com (14/02) diruang kerjanya mengatakan, penerimaan calon anggota PPS dibuka sampai dengan hari minggu tanggal 18 febuari 2018.

“Proses pendaftaran untuk calon PPS dalam tiga hari ini semakin meningkat, yang kita butuhkan anggota PPS seluruh kabupaten Bireuen 1.827, dari 609 desa dengan per desa 3 orang, “ujarnya.

Ditambahkan, pada hari senin dan selasa kemarin sudah mencapai 2.728 orang, sedangkan hingga hari ini diperkirakan sudah lebih dari 10.000 calon mendaftar dan ini sedang dalam regestrasi.

“Kita berharap kepada masyarakat Bireuen, yang mau berpartisapasi sebagai anggota PPS untuk segera mendaftar ke kantor KIP Bireuen dan mengikuti seleksi tertulis dan wawancara, dan kita juga sudah menyampaikan salinan pengumuman melalui pihak kecamatan untuk dapat membantu meneruskan informasi ini ke desa-desa agar cepat dan mudah dipahami, “pungkas Mukhtaruddin. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *