Diduga Karena Depresi, Ibu Rumah Tangga Ceburkan Diri Ke Dalam Sumur

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sri Kuswati (44) warga Desa Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Jawa Timur, tewas karena menceburkan diri ke dalam sumur tua tak jauh dari rumahnya, Senin 16 Januari 2017.

Menurut suami korban, Suparno, ia tahu istrinya bunuh diri sekitar pukul 05.00 WIB. “Saya bangun sekitar pukul 04.00 WIB. Tapi istri tidak ada di tempat. Kemudian saya mencari kemana-mana tidak ketemu. Kemudian sekitar pukul 05.00 WIB, ada kerabat mengetahui sandal istri saya di dekat sumur,” terang Suparno, kepada wartawan.

Ternyata benar, setelah di cek, kayu dan seng penutup sumur dalam keadaan terbuka. Begitu dilihat korban dalam keadaan mengambang dan tewas. Kemudian kasus dilaporkan ke Polsek Geger dan diteruskan ke Polres Madiun.

Setelah dilakukan evakuasi, tim identifikasi Polres Madiun melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi dan visum luar. Hasil sementara, tidak ada tanda adanya penganiayaan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Korban sengaja bunuh diri akibat depresi karena mengalami sakit yang berkepanjangan. Belum lagi anak pertama juga tengah sakit. Oangtuanya di Pati, Jawa Tengah, juga sakit, ” jelas Kapolsek Geger, AKP Sumantri, kepada wartawan. (Rohman/Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *