Diduga Lurah Saoka Lakukan Pungli Dana Pemberdayaan Pemkot Jangan Tutup Mata

  • Whatsapp

SORONG, radarpapua.com – Diduga Lurah Kelurahan Saoka RSPW Distrik Maladumes melakukan pungli dana Pemberdayaan Masyarakat Kota Sorong, Jumat (18/8). Salah satu warga yang enggan meenyebutkan namanya mengatakan bahwa baantuan semen Konch 5 Sak yang di bagikan kepada 70 Kepala Keluarga (KK).

” yang kita dengar uang bantuan pemberdayaan Masyarakat di Kota Sorong sekitar 50 sampai dengan 100 juta per kelurahan” keluhnya. Sembari menambahkan jika semen konch 1 sak 50 ribu berarti hanya Rp.17.500 saja. Baru uang sisanya yang 50 sampai 100 juta dikemanakan.

Karena menurutnya pembagian dana tersebut tidak ada kordinasi atau pemberitahuan dan keterbukaan. Untuk itu ia berharap agar lurah bisa terbuka denganya.

Sementara itu, Lurah yang bersangkutan saat dinkonfirmasih belum bisa untuk menjawabnya, meski melaluo fia telepon dan SMS.

Sementara itu di sisi llain salah satu Staf Kelurahan yabg di konfirmasih wartawan, Rut Membenarakan adanya bantuan tersebut, namun dirinya tidak mengetahui berapa jumblah dana yang didapatkan oleh kelurahan, meski dirinya adalah petugas kelurahan setempat.(deo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *