Diduga Tak Sesuai Spek, Pekerjaan Jalan Capalulu – Kaporo Minta Ganti Material LPA Sirtu

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com —Dasaran pada proyek rekonstruksi peningkatan kapasitas struktur jalan di Desa Capalulu – Kaporo, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) diduga kurang abu batu dalam proses pengerjaan.

Warga sekitar yang mengetahui hal ini meminta kepada pihak ketiga selaku pelaksana proyek untuk diganti agar proyek pekerjaan yang dibiayai negara memiliki hasil yang maksimal.

“Sebab pekerjaan ini ada indikasi campuran material LPA kurang sempurna. Material abu batunya diduga kurang dan tidak sesuai spek karena kandungan lumpur tinggi sehingga kemudian hari pada saat diaspal bisa merekat sempurna, “kata sala satu warga Desa Capalulu yang minta namanya tidak di sebutkan kepada media ini, Sabtu (21/11/21)

Ia juga menuturkan, papan nama tidak dipasang, harus segera dipasang.”Semoga dengan temuan ini, matreal segera diganti sehingga nanti kualitasnya bagus dan awet,” ujarnya.

Sementara itu, petugas pelaksana proyek dan Kabid Bina Marga, DPUPR Kabupaten Kepulauan Sula belum dapat dikonfirmasih, hingga berita ini ditayangkan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait