Diduga Telikung Ketua Umum, Ketua DPD. JOMAN Jatim Terancam Dipecat

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com – Sebagian pengurus DPC. JOMAN se Jawa Timur sudah mulai resah dengan janji-janji yang dilakukan oleh ketua DPD JOMAN Jawa Timur Arif Khoiri. Yang mana salah satu janjinya akan memberikan dana ke pengurus JOMAN Sejawa Timur, Namun itu hanyalah modus guna mencari keuntungan pribadi, Pasalnya pada saat pembentukan atau pelantikan beberapa bulan yang lalu di Surabaya, Arif Khoiri sering mengadakan rapat di kantor joman provinsi Jawa Timur dengan agenda menjanjikan banyak sekali proyek-proyek atau kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPD. Jawa Timur yang hasilnya akan diberikan semua ke DPC DPC Jawa Timur sebagai modal untuk operasional semua DPC.

Menurut Dwijo Kretarto M.M, Sekertaris JOMAM Kabupaten Mojokerto. Mengungkapkan, Selama ini Pengurus DPC JOMAN dikasihv Harapan yang diberikan pada saat di provinsi di kantor DPD Jawa Timur maupun dalam lawatan lawatan ketua DPD Jawa Timur di seluruh Jawa Timur memberikan harapannya seperti masing-masing DPC agar membuat program kegiatan apa yang akan dilaksanakan sebagai keunggulannya contoh pembangunan waduk di Mojokerto maupun di Situbondo, pembangunan kios-kios UMKM termasuk mencari harga beras murah untuk dikirim ke Petro Kimia Gresik, janji Petro atas perintah Prrsiden akan mendirikan pabri k pupuk kimia di seluruh kabupaten di wilayah Jawa Timur agar pemenuhan kebutuhan pupuk di Jawa Timur terpenuhi dan banyak lagi PHPnya kepada semua DPC, termasuk produk unggulan masing- masing DPC.

” DPC. Joman Mojokerto Raya sendiri telah dijanjikan akan dapat anggaran dari kemenparekraf agar mengadakan even yang besar yaitu Gebyar Mojopahit, pembanguan kios- kios UMKM didaerah pariwisata trowulan dan wisata budaya islan maupun hindu dan daril Kemendes agar membuat pariwisata pedesaan dan akan diserahkan Jakarta. Dari situ DPC. Mojokerto Raya dikejar-kejar untuk segera membuat proposal untuk dikirim sendiri ke Jakarta langsung ketemu Sandiaga Uno karena sudah ditunggu.” Ungkap Dwijo

Lebih lanjut Dirinya menambahkan, Dari situ agar pengurus DPC . Mojokerto Raya
Percaya. maka, Ketua JOMAM Jatim mendatangkan Ketua Umum Joman di Mojokerto dengan melihat situs-situs di Trowulan dan dengan gagahnya menyampaikan riwayat situs-situs Mojopahit di Trowulan dengan didampingi semua pengurus DPC Joman Mojokerto Raya, namun semua itu adalah PHP semua.

“Yang dialami DPC. Mojokerto Raya hampir sama di semua DPC- DPC se-Jawa Timur dengan harapan -harapan palsunya agar membuatl program terkait apa yang akan diinginkan oleh semua DPC dari situ semua DPC diperintahkan untuk segera membuat programnya dengan proposal untuk diserahkan ke Jakarta dan sampai Jakarta dengan bangga kirim foto didepan kantor kementerian yang ditujuh dengan harapan agar semua percaya, namun sampai dengan saat ini janji-janji itu tidak ada yang terpenuhi semuanya” tambahnya

Untuk membuktikan janji-janjinya Ketua JOMAN Jawa Timur, Saya langsung menghubungi Ketua umum Joman Pusat Immanuel Ebenezer pada tanggal 31 Oktober 2021 hari Minggu malam ternyata program-program yang sampaikan oleh Arif Khoiri, Ketua Umum tidak tahu menahu artinya tidak tahu semua program yang disampaikannya dan Ketua Umum sendiri tidak pernah memerintahkan.

“Setelah saya telusuri dan mencari informasi ke semua DPC-DPC oleh Ketua Umum Bang Noel panggilan akrabnya ternyata tidak benar adanya, oleh karena itu bang Noel merasa dipermalukan olehnya akhirnya beliau dengan tegas menyampaikan bahwa mulai malam ini si Arief sudah pecat dan beliau menyarankan agar diberitakan di media online agar semua tahu bahwa Arif Khoiril sudah saya pecat,” pungkasnya.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait