Diduga Vertigo, Warga Ngawi Meninggal Terjebur Sungai

  • Whatsapp

NGAWI, beritalima.com- Lamidi (50), warga Dusun Ganting, Desa Karangsono, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, meninggal karena kejebur di sungai Moneng Jeroan, saat memancing, Kamis 31 Desember 2020.

Diduga, korban kejubur sungai karena penyakit vertigo yang dideritanya, kambuh.

Menurut saksi, Lukman (20), saat mencari rumput diatas tanggul tepi sungai, ia melihat ada orang kejecebur sungai.

“Saat saya mencari rumput di atas tanggul, ada orang kecebur ke sungai yang arusnya deras. Kemudian korban melambaikan tangan memberi sinyal minta tolong,” terang Lukman.

Melihat kejadian tersebut, ia kemudian mengajak rekannya, Tri Sularno (42) untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada warga. Kemudian bersama Kepala Desa Karangsono Sadikun (64), warga datang untuk mencari korban.

“Empat warga yang menceburkan diri, berhasil menemukan korban di sekitar lokasi korban tercebur dalam keadaan meninggal,” tambahnya.

Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Kwadungan. Petugas Polsek bersama piket Reskrim Polres Ngawi dan tim medis Pukesmas Kwadungan, kemudian melakukan pemeriksaan luar terhadap korban.

Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Namun menurut keterangan dari keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi dan vertigo.

“Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musiba,” ujar Kapolsek Kwadungan, AKP Sunarijati. (endik).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait