Didukung 35 AFK dan Klub, Haris Tofli Siap Pimpin Futsal Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Setelah sukses beberapa kali menggelar kompetisi pemain sepakbola usia dini, Haris Tofly akhirnya secara resmi mendaftar pada Komite Pemilihan Asprov PSSI Jawa Timur menjadi calon Ketua Asosiasi Fusal Provinsi (AFP) Jawa Timur (Jatim).

Haris Tofly yang juga menjabat Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Malang tersebut merupakan salah satu kandidat kuat setelah mendapat dukungan kurang 35 Assosiasi Futsal Kabupaten/Kota (AFK) dan klub di Jawa Timur.

” Pak Haris sore tadi resmi mendaftarkan diri menjadi calon Ketua AFP Jatim dengan dukungan 35 AFK dan klub di Jatim, niat pak Haris adalah untuk meningkatkan prestasi futsal Jatim,”ujar Angga, salah satu pendukung Haris Tofly (HT).

Angga yang juga tim sukses Haris Tofly, memperkirakan dukungan untuk HT dari Asosiasi Futsal Kota/Kabupaten maupun klub-klub yang memiliki suara di kongres Rabu malam (28/8/2019) akan terus bertambah.

“Saat ini kami sudah mendapat 35 dukungan baik itu dari AFK maupun klub. Jumlah itu masih bisa bertambah. Mungkin hingga penutupan nanti malam, kami masih bisa mendapat tambahan,”ujarnya.

Ia mengatakan salah satu program HT jika dipercaya menjadi Ketua AFP adalah ingin bersinergi dengan AFK untuk melakukan pembinaan pemain futsal usia dini, karena HT juga punya banyak pengalaman dan sukses menggelar kompetisi bergengsi usia dini yaitu Danone.

” Pak Haris ingin menyatukan semua komponen futsal di Jawa Timur, untuk menata kembali berbagai program pembinaan futsal di Jatim,”tambahnya.

Tidak hanya itu saja, HT juga siap mendorong prestasi klub-klub Jawa Timur untuk bisa tampil di tingkat nasional, ” Jawa Timur adalah gudangnya pemain futsal sudah saatnya banyak klub yang bisa tampil di arena kompetisi liga futsal professional,”ujar angga. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *