beritalima.com

Digelar Selama Empat Hari, LKS Jatim Diikuti Seluruh SMK

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Jawa Timur ke-28 yang digelar di Tulungagung dan diikuti siswa/i SMK Negeri/swasta se Jawa timur wilayah kerja (Wilker 1-4) telah dibuka di GOR Lembu Peteng Tulungagung, Senin 27 Januari 2020.

LKS Jatim ke-28 kali ini mengusung tema “Siap berkompetisi dan berprestasi di era revolusi industri 4.0” bakal diselenggarakan selama empat hari

“LKS Jatim ke-28 diselenggarakan di Tulungagung mulai tanggal 27-30 Januari 2020 yang diikuti sebanyak 1.552 peserta dan 992 pendamping dengan 60 bidang lomba,” kata ketua panitia, Dr Suhartono.

“Kegiatan LKS, lanjutnya, diselenggarakan di SMKN 1,2,3 Boyolangu, SMKN 1 Bandung, SMKN 1,2 Tulungagung, SMKN 1 Rejotangan, SMK Sore dan SMK PGRI 1.

Suhartono berharap, acara LKS ke-28 bisa berjalan lancar dan sukses.

beritalima.com

“Semoga acara LKS Jatim ke-28 berjalan lancar. Sehingga bisa menghasilkan jawara jawara siswa SMK yang berkualitas dan siap bertanding di tingkat nasional bahkan ke tingkat internasional,” harapnya.

Pembukaan LKS Jatim ke-28 yang dibuka Gubernur Jatim dan diwakili Asisten 1 Pemprov ini, turut hadir diantaranya Asisten III Setda Kabupaten Tulungagung, Forkopimda, ketua DPRD Tulungagung, perwakilan Kadis Pendidikan Provinsi Jatim, Kacabdisdik kabupaten/kota se Jatim dan Kasek SMK se Wilker 1-4. (Dst).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait