Dihadiri Walikota, Pangdam II Sriwijaya Resmikan Rajo Tentro Cafe

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com –
Plh. Walikota Palembang H.Harobin Mastofa menghadiri Peresmian “Rajo Tentro Cafe’” di Bekangdam II/Sriwijaya Sultan Mahmud Badaruddin II Sekanak (01/02/2018).

Penguntingan pita peresmian Rajo Tentro Café dilakukan langsung istri Menhan RI Ryamizard Ryacudu, Nora.

Rajo Tentro Cafe yang berada di area Bekangdam II Sriwijaya yang terletak di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Sekanak, Palembang, diresmikan, Rabu 01/08/2018.

Dan untuk penguntingan pita dilakukan langsung istri Menhan RI Ryamizard Ryacudu, Nora.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI AM Putranto menyatakan alasan pembuatan cafe tersebut salah satunya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Bukan hanya itu, cafe yang bisa diakses oleh masyarakat umum ini juga sebagai sarana mendekatkan diri kepada komunitas-komunitas di sekitarnya.
“Tempat ini sebagai ajang berkomunikasi, untuk komunitas dan masyarakat. Jadi kalau publik sudah dibuatkan jalan khusus juga. Tidak melalui jalan militer. Sedangkan nama cafe itu sendiri merupakan gelar yang berasal dari suku anak dalam kepadanya, kata Putranto.

Harap Arus Mudik Di Sumsel Lancar
Putranto yang saat ini menjadi Dankodiklatad berharap cafe ini bisa bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar.

“Silakan berkreasi. Ini tempat siapa saja, yang penting jangan digunakan hal politik dan negatif. Saya pesan, pada saat adzan semua kegiatan berhenti, jangan ada musik. Ya saling mengingatkan,” katanya.

Sementara Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irawan mengapresiasi apa yang telah dilakukan pendahulunya, Mayjen TNI AM Putranto. Dan akan melanjutkan serta mengembangkan program-program positif lain di wilayahnya.

Tampak Hadiri Menhan RI Ryamizard Ryacudu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kasdam II Sriwijaya Brigjend TNI Syahrial, Para Asisten dan Kabalakdam II Sriwijaya,Plh Walikota Palembang Hairobin Mustafa.

Sementara Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irawan mengapresiasi apa yang telah dilakukan pendahulunya, Mayjen TNI AM Putranto. Dan akan melanjutkan serta mengembangkan programprogram positif lain di wilayahnya.

Rajo Tentro Cafe menghadirkan masakan Nusantara, dari pempek, tekwan, soto, bakso, nasi bakar dan berbagai minuman.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *