Rapat Evaluasi Lahir Mati Disdukcapil Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) mengadakan acara evaluasi laporan untuk lahir mati dan pindah datang desa atau kelurahan untuk triwulan ke ll tahun 2018, di aula islamic center pada 25/07 yang dimulai dari pukul 08.00, hingga selesai.

Acara tersebut dipimpin oleh Seketaris disdukcapil serta kasi kelahiran dan kematian, yang disampaikan secara simbolis oleh kabid Tarduk Hj Dewi SIP Msi,
dan dihadiri oleh seluruh peserta dan petugas registrasi desa yg ada di 47 kecamatan 381 desa, empat kelurahan yg ada di wilayah Sukabumi.

“Adapun agenda acara tersebut adalah selain menjalin tali silaturahmi, juga dapat saling sinergi dalam memberikan pelayanan kepada massarakat, untuk di desa dan kelurahan agar segera menyampaikan untuk setiap pelaporan kematian, kelahiran serta untuk adminduk lainnya agar segera ter update dan segera disampaikan kepada kemendagri melalui Disdukcapil,” ujar Dewi.

Diharapkan untuk kedepan dapat bersama untuk mensosialisasikan kepada khalayak ramai, khususnya bagi masyrakat Sukabumi. “Hal itu demi terciptanya pelayanan yang sinergitas serta nyaman dan aman dan taat serta tertib adminduk,” tutupnya. (Andi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *