Dimasa PPKM Darurat, Kapolres Pamekasan Turun Langsung Berikan Daging Kurban

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|usai apel pemberangkatan distribusi Bansos Daging Kurban yang dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama PJU Polres Pamekasan langsung membagikan daging kurban secara Door to door untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dimasa PPKM Darurat.

“ Kami sengaja langsung membagikan bungkus daging qurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya,”ucap AKBP Apip Ginanjar. selasa (20/7/2021)

Menurutnya dengan turun langsung dan bersilaturahmi dengan masyarakat, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri di momen Hari Idul Adha tahun ini.

“ Dengan kita turun langsung dan mendengarkan keluh kesah masyarakat. Kita dapat mengetahui secara langsung keadaan masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,”jelasnya.

AKBP Apip Ginanjar,juga berpesan kepada warga yang menerima daging qurban, agar tetap sangat dan tetap mematuhi prokes dimasa .

“Kami berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan pakai masker, selalu cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga imunitas tubuh. Doa dan ikhtiar bersama merupakan wujud kesadaran untuk mengimbangi segala usaha dalam memerangi covid-19,”pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait