Dinas Pendidikan Jatim Gelar Gebyar SMK-SMA Double Track di Magetan

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, DR. Ir. Wahid Wahyudi, MT (atas), dan Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si. (bawah kiri baju coklat).

MAGETAN, beritalima.com | Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur menggelar pameran Gebyar SMK SMA Double Track di SMK Negeri 1 Bendo, Magetan, Jawa Timur, Selasa (16/2/2021). Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, DR. Ir. Wahid Wahyudi, MT, dan Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si.

Pameran Gebyar SMK Double Track ini, selain menampilkan kreatifitas SMK Negeri 1 Bendo, juga diramaikan kehadiran SMK Barat, SMA Parang, SMA Sukomoro, SMA Ponorogo, SMK Jenangan Ponorogo, SMK 2 Magetan, SMKN 1 Sampung, dan SMK 1 Magetan.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, DR. Ir. Wahid Wahyudi, MT, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diharapkan sangat bermanfaat, karena SMK dan SMA bisa saling double track agar dapat bersinergi bersama untuk pendidikan yang modern dan lebih maju.

Wahid Wahyudi juga mengungkapkan apresiasinya pada SMK Negeri 1 Bendo, karena meski lokasinya sangat jauh dari tengah kota tetapi memiliki prestasi yang cukup membanggakan.

“SMK Negeri 1 Bendo, Magetan, meskipun lokasinya jauh dari tengah kota tetapi mempunyai prestasi yang tinggi dan membanggakan. Kami siap membantu sekolah kapanpun,” ujar Wahid Wahyudi.

Sementara itu Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, juga mengaku sangat bangga dengan sekolah ini. “Meski SMK Negeri 1 Bendo berada di tempat yang agak jauh, namun mampu membuktikan menyentuh pendidikan yang merata,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini Bupati Magetan juga memberikan santunan kepada siswa yatim di SMK Negeri 1 Bendo sebanyak 10 orang. (Hadi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait