Dinas Perikanan Touna Gelar Lomba Masak Serba Ikan

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com-
Pemerintah Daerah kabupaten tojo una una melalui dinas perikanan menggelar lomba masak serba ikan yang digelar di hotel Ananda Senin (21/10 /2019).

Sekeetrais Daerah, Tasllim DM Lasupu mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar gemar makan ikan,dan juga memiliki menu yang bervariasi.

“hal ini juga salah satu cara untuk mendongkrak wisata kuliner kabupaten tojo una una.guna memotivasi agar masyrakat mau mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang perlu dukungan instansi terkait dan peran aktif kader PKK untuk melakukan sosialisasi dan gerakan peningkatan konsumsi pangan yang menarik dan mengundang selera shingga kebutuhan gizi akan tercukupi” kata sekda touna dalam sambutanya.

Selain itu, Tasllim DM Lasupu menambahkan lomba masak serba ikan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan bersama tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga ( TP-PKK )secara berjenjang dari tingkat kabupaten provinsi hingga nasional

peserta lomba masak serba ikan ini yang akan mewakili di tingkat provinsi agar dapat membawa nama baik kabupaten Touna.

“saya mengharapkan melalui lomba ini dapat mendorong dan meningkatkan kreatifitas masyrakat,khususnya ibu rumah tangga dalam memilih dan menentukan,menyusun dan menciptakan menu yang berbahan sumber daya lokal” ujar Sekda. (HW/CH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *