Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto Mulai Laksanakan Proyek Pemeliharaan Berkala Jalan Sambiroto -Kweden

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR ) Kabupaten Mojokerto mulai melakukan pembangunan pemeliharaan berkala ruas jalan Sambiroto – Kweden dan juga sebagai jalan alternatif antar daerah kabupaten Mojokerto dan kabupaten Jombang.

Pemeliharaan berkala ruas jalan antar daerah tersebut dianggarkan sebesar Rp 4,2 miliar yang dikerjakan oleh CV PUSAKA PUTRA

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Kabupaten Mojokerto, Reynaldi Rizal Sabirin, melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Henri Surya mengatakan, pemeliharaan jalan itu bertujuan untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat dan juga jalan alternatif antar daerah antara kabupaten Mojokerto dan kabupaten Jombang.

“Itu kan jalan menghubungkan antara kabupaten Mojokerto dan kabupaten Jombang . Tujuannya agar transportasi semakin lancar sehingga roda perekonomian masyarakat bisa berjalan efektif,” ucapnya, Rabu (22/5/2024).

Henry melanjutkan, bahwa pemeliharaan berkala ruas jalan Sambiroto-Kweden saat pelaksanaannya baru di mulai oleh rekanan pemenang. Dan kita berharap dimulainya proyek pemeliharaan tersebut agar akses masyarakat lancar dan juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Karena manfaat pembangunan infrastruktur jalan maupun jembatan ini sangat dirasakan masyarakat, bisa memperlancar jalur ekonomi, distribusi barang maupun jasa hingga ke pelosok desa-desa,” pungkasnya.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait