beritalima.com

Dinilai, Zaman-Pay Unggul Dalam Debat Kandidat Putaran Ketiga

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Halmahera Barat (Halbar), menyelenggarakan debat kandidat Paslon Bupati dan wakil Bupati yang ke 3 (tiga) kalinya di stasiun TVone diJakarta, siang tadi pukul 14:00 wib . minggu (22/11/).

Pasangan calon nomor urut tiga 3 (tiga) Ahmad Zakir Mando dan Pdt Pay, dengan jargonnya Zaman-Pay  unggul dalam penguasaan panggung debat kandidat. Hal ini terliha jelas bahwa saat masing masing kandidat menyampaikan visi misinya, nomor urut 3 sangat santai menjawab pertanyaan pasangan nomor 1, 2 dan 4.

Dari Pantauan beritalima.com di sekretariat Zaman-Pay yang berada didesa Jalan baru, para pendukung dan simpatisan Zaman Pay gelar nontong bareng.

Disela-sela jalannya debat berlangsung masing masing kandidat mengutarakan ide dan gagasanya untuk memajukan kabupaten Halbar kedepan. Hal ini terlihat jelas pada kota kabupaten yang tidak ada kemajuan sama sekali.

Salah seorang simpatisan Zaman-pay mengatakn bahwa kalau Zaman-Pay pasti “Lantik” dengan nada yang begitu keras dan bersemangat.

beritalima.com

Hal itu disampaikan karena melihat salah satu paslon yang jadi idolanya atau fansnya menguasai debat yang telah berlangsung,(Ay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait