PR Ayunda Fasilitasi Uji kompetensi Rias makeup Pengantin se Madura di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| PR Ayunda hadir untuk memberikan support penuh terhadap orang yang mau maju untuk terampil di bidang seni kreasi, khususnya di makeup tata rias pengantin dan kecantikan wanita.

Terpantau pada acara pembukaan uji kompetensi tata rias pengantin yang di selenggarakan di Pendopo Wabup Pamekasan, hadir Owner PR Ayunda Bambang Budianto didampingi oleh Owner LKP dan LPK Munif Akhsan mengatakan, bahwa dirinya hadir untuk memberikan support serta menjadi seponsor atas kegiatan itu.

“Kita lihat langsung proses tata rias ini, sehingga kami dapat mengetahui juga kegiatan dan pelaksanaannya, PR Ayunda hadir untuk memberikan support,”ungkapnya. Rabu(19/12/2023), pagi di pendopo Wabup Pamekasan jalan Jokotole.

Bukan hanya itu saja kata Bambang Budianto menambahkan, untuk para Tim perias yang sudah berkompeten dan memiliki sertifikat juga akan mendapatkan hadiah berupa riword dari PR Ayunda.

“Khusus kabupaten Pamekasan kita fasilitas, dan tujuan kami murni untuk membantu pemerintah kesejahteraan masyarakat di bidang ekonomi dalam rangka meningkatkan kualitas pemberdayaan kemampuan literasi sains pendidikan,”jelasnya.

Terpisah Owner LKP dan LPK Munif Akhsan mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi PR Ayunda yang sudah melengkapi atas kegiatan ini.

Lanjut dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh Tim perias pengantin Se Madura.

“Terima kasih banyak kepada bapak Bambang Budianto dan ibu Alvin yang sudah menjadi seponsor utama pada kegiatan ini,”tukasnya.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait