Diputar Perdana di Gedung Bioskop CGV Mojokerto, Film Horor “Sinden Gaib”Diserbu Ratusan Penonton

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Film Horor “Sinden Gaib” pada tanggal 22 Februari 2024 di putar perdana di seluruh Indonesia, salah satunya di Mojokerto, film diangkat berdasarkan kisah nyata dari kabupaten Trenggalek tersebut, di putar di gedung bioskop CGV Sunrise Mall kota Mojokerto berhasil memikat ratusan penonton. Pada Kamis (22/2/2024)

Di pemutaran perdana tersebut, Hampir semua tempat duduk di gedung bioskop tersebut dipenuhi oleh penonton yang berasal dari kota Mojokerto, kabupaten Mojokerto dan kabupaten Jombang dan Sidoarjo dan juga turut hadir Sara Fajira pemeran utama Film Horor Sinden Gaib yang disutradarai Faozan Risal.

Sukarno, warga kabupaten Jombang, salah satu penonton film horor Sinden Gaib. Selesai menonton Film Sinden Gaib, mengaku sangat kagum dengan film yang bernuansa horor yang bintangi Sara Fajira, walau Horor tapi banyak pesan moral dalam Film tersebut.

“ film horor ini asyik ditonton dan mengedukasi kita agar selalu menghormati adat istiadat, kearifan lokal, “ ucapnya

Sementara itu, Sara Fajira menceritakan pengalamannya
bermain sebagai Ayu di film Sinden Gaib ini.

“Ini adalah pengalaman yang sangat kompleks bagiku. Selain berakting, aku juga harus nyinden dengan langgam Banyuwangi. Penonton akan melihat sosok Ayu yang misterius di film “Sinden Gaib.” Bekerja sama dengan Starvision dan Mas Faozan Rizal serta seluruh pemeran dan kru sangat membantuku untuk memerankan Ayu yang harus membagi jiwanya dengan Mbah Sarinten,” ungkap Sara Fajira.

Sebagai informasi Film horor disutradarai Faozan Risal, persembahan Starvision dari produser Chand Parwez Servia, “Sinden Gaib” dibintangi oleh Sara Fajira, Riza Syah, Dimas Aditya, Naufal Samudra, Arla Ailani, Laras Sardi, Rizky Hanggono, Yeyen Lidya, Liek Suyanto, Yuyun Arfah,
Novita Hardini, dll.

Film horor “Sinden Gaib” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 22 Februari 2024. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait