Direktur & CCO XL Axiata Allan Bonke Mengundurkan Diri

  • Whatsapp
Allan Bonke, tinggalkan jabatan Direktur & CCO XL Axiata

JAKARTA, beritalima.com | Allan Bonke, Direktur & Chief Commerce Officer (CCO) XL Axiata, mengundurkan diri jabatannya. Managemen PT XL Axiata Tbk secara resmi telah menerima pengunduran diri Allan pada 23 Maret 2020 kemarin.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan, Allan Bonke mundur dari jabatannya sebagai direktur, dan selanjutnya menerima penugasan mengembangkan karir profesionalnya di Celcom Axiata.

“Pergantian direksi dan kepemimpinan merupakan hal yang wajar di perusahaan yang mengedepankan profesionalisme dan pengembangan talent, termasuk di XL Axiata,” kata Dian, Selasa (24/3/2020).

Disebutkan, Allan yang sudah lebih dari 3 tahun menjalankan karir profesionalnya di XL Axiata dibutuhkan oleh induk perusahaan Grup Axiata untuk menangani pengembangan Celcom Axiata (operating companies).

“Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada Allan atas peran, jasa, dan kontribusinya selama ini bagi kemajuan XL Axiata, sehingga bisa menjadi salah satu operator telekomunikasi terdepan di Indonesia,” ucap Dian.

“Semoga beliau sukses meniti karir di Celcom Axiata,” lanjut Dian, sembari menambahkan kalau perseroan telah menugaskan David Arcelus Oses untuk sementara ditugaskan mengisi jabatan yang ditinggalkan Allan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait