Direktur RSUD Asy Syifa Sambut Baik Hadirnya dr Spesialis THT di RSUD Asy Syifa Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Sumbawa Barat kini managemen rumah sakit umum daerah ( RSUD) Asy Syifa Sumbawa Barat menghadirkan dokter ahli Telinga, Hidung dan Tenggorokan ( THT) dr.Soraya Gigantika, Sp.THT-KL.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sumbawa Barat dr Carlof menyambut baik kedatangan dr. Soraya dan menyampaikan akan segera menyiapkan dan membuka layanan spesialis THT di RSUD Asy Syifa bagi masyarakat Sumbawa Barat.

“Selamat Datang dan bergabung kembali dr. Soraya Gigantika, Sp.THT-KL. Beliau merupakan dokter PNS KSB yang pada tahun 2017 mengikuti tugas belajar Pendidikan Spesialis THT dan sekarang akan bertugas kembali di RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat.” Kata Carlof ,sabtu (14/5/22)

Mohon doa dan dukungan semuanya agar hal ini dapat segera terwujud sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan THT dapat terpenuhi. Dan ke depan, layanan-layanan spesialis disertai dengan peralatan pendukungnya akan terus kita tingkatkan semuanya demi kesejahteraan kesehatan masyarakat karena kami harus selalu dan semakin hadir untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait