Diringkus Polisi ABG Asal Pamekasan Lempar Batu Ke Bus Arema

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Nekat salah satu ABG asal Pamekasan lempar Batu ke arah Bus yang ditumpangi para pemain dan official Arema usai pertandingan saat dijamu tuan Rumah Madura United, berhasil diringkus oleh Polres Kabupaten Pamekasan, Senin(11/09).

Waka Polres Kompol Harnoto SH, menjelaskan pada waktu Press Realese, aksi pelemparan tersebut dilakukan oleh AP (17) yang masih berstatus Pelajar asal Pamekasan sekitar jam 20:45 Wib minggu malam Senin Tanggal (10/9/17) saat para Tim Arema menaiki Bus yang akan meninggalkan Area Stadion SGRP, akibatnya dua orang Official Arema mengalami Luka ringan dan kaca bus pecah dibagian belakang.

“ Ketika Sipelaku melihat Bus Arema, tiba-tiba saja melakukan pelemparan, sementara temannya tidak ikut Jadi ini inisiatif dia sendiri” tuturnya.

Menurutnya karena pelaku masih berstatus sebagai pelajar maka tidak dilakukan penahanan namun proses hukum tetap dilanjutkan dan tetap dilakukan pengawasan.

“Untuk itu Kita tetap melaksanakan penyidikan, sementara tidak kita tahan, kita kembalikan dengan tetap dilakukan pengawasan, namun proses penyidikan tetap ditindak lanjuti,” pungkasnya

Semantara akibat ulahnya tersangka dikenakan Pasal 170 KUHP sub 406 KUHP dengan ancaman 5 tahun 6 bulan atau 2 tahun 8 bulan, sementara kerugian materi di perkirakan mencapai sepuluh juta rupiah.(Adk/K).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *