Dirreskrimsus Polda Kalteng Raih Penghargaan Dari Menteri Pertanian

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com –
Polda Kalteng. Luar biasa!!! Kerja keras Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polda Kalimantan Tengah dalam Pengamanan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Tahun 2017 di Provinsi Kalimantan Tengah diganjar penghargaaan oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia.

Ketua satgas pangan Polda Kalimantan Tengah yang juga menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Kombes Pol Supriyadi, S.I.K., menerima penghargaan sebagai Satgas Pangan Berkinerja terbaik ke empat dalam Pengamanan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Tahun 2017.

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, M.P., didampingi langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A. Ph.D, di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Jakarta, Rabu (5/7/2017)

Selain Dirkrimsus Polda Kalteng, penghargaan juga diberikan kepada Dirreskrimsus Polda Jawa Timur sebagai terbaik pertama, Dirreskrimsus Polda Kalimantan Selatan terbaik ke dua, Dirreskrimsus Polda Kalimantan Timur terbaik ke tiga, Dirreskrimsus Polda Kalimantan Tengah terbaik ke empat, Polda Lampung ke lima, Polda Kepulauan Riau ke enam, Polda Nusa Tenggara Barat ke tujuh, Polda Jambi ke delapan, Polda Jawa Tengah ke sembilan, Polda Sulawesi Tengah ke sepuluh dan terakhir Mabes Polri terbaik sebelas.

Kombes Pol Sufriyadi mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota dan jajarannya terutama yang tergabung dalam Satuan Tugas Pangan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota satgas pangan karena telah bekerja keras dan bekerjasama dengan baik dalam menjaga dan mengawasi harga kebutuhan pokok di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Kombes Pol Supriyadi, saat ditemui di kantornya, Jumat (7/7/2017) pukul 10.00 WIB. Www.beritalima.com. **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *