Disambutan Isro’ Mi’roj Wakil Bupati Gresik, Berpesan Tentang Arti Penting Perintah Sholat

  • Whatsapp
Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah saat sambutan.(Bu Min)

GRESIK,beritalima.com- Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah (Bu Min) memberikan sambutan di acara peringatan Isra’ Mi’raj di Sekolah Dasar Irada Full Day Education., Selasa 16/03/2021).

Dalam sambutanya, Bu Min menceritakan tentang esensi dari Isro’ Mi’roj yaitu perintah Allah untuk mengerjakan sholat 5 waktu kepada Nabi Muhammad SAW dan Umatnya.

Menurutnya perintah tersebut adalah hadiah bagi umat islam, sebab dalam sholat terkandung nilai-nilai kebaikan. “Sholat lima waktu juga mengajarkan kita untuk bersikap disiplin, selain itu juga mencegah kita dari perbuatan yang munkar.” Ujar Bu Min.

“Dengan membiasakan diri bersikap disiplin dengan melaksanakan sholat dengan baik, maka secara karakter yang ada dalam diri kita akan keluar dengan sendirinya.” Tutup Bu Min.

Selain itu, Bu Min meminta doa kepada hadirin, agar wabah COVID-19 ini bisa segera sirna dari Bumi Indonesia.
Di akhir acara, Bu Min menerima cinderamata dari SD Irada berupa Buku hasil karya siswa siswi SD Irada Full day education serta buku Bank Ismac yang merupakan buku hasil dari Irada Science Mathematics Competition yang diikuti oleh 800 peserta se Indonesia pada bulan Januari 2021 lalu. (Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait