Disdukcapil Sukabumi Raih Penghargaan di HUT Korpri

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com| Sudah tentu menjadi tolak ukur untuk menjadi keberhasilan dan perjuangan yang selama ini memimpin Dinas Kepndudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sukabumi H Sofyan Effendy yang terus melakukan dan melaksanakan motivasi Disdukcapil yang terbaik diantaranya dari sisi program pengelolaan data dan sisi fundraising.

Kadisdukcapil Sukabumi, di dalam pencapaian dan keberhasilan dinas yang dipimpinnya berkat keberhasilan perjuangan yang menitip beratkan kepada semua elemen, dengan adanya kerjasama yang harmonis maka, program dan kegiatan apapun akan berhasil dan terlaksana dengan baik, pada hari Jum’at 29 November 2019 jam 10.00 Wib di lapangan canghegar, Kadisdukcapil menerima penghargaan yang diserahkan secara simbolis dari Bupati kabupaten sukabumi Drs. H Marwan Hamami. MM, dan diterima langsung oleh kadisdukcapil. Dan di dalam kurun waktu tahun 2019 sudah mendapatkan enam penghargaan baik di tingkat nasional maupun provinsi dan kabupaten. Adapun penyerahan piagam penyerahan tersebut dalam rangka menyambut hari jadi KORPRI.

Bacaan Lainnya

“Semoga untuk kedepannya tetap terjalin sinergistas pelayanan publik yang lebih baik dan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadikan suatu penyemangat atas penghargaan yang selama ini diraih,” ujar Sofyan.

“Dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi, diharapkan untuk seluruh pihak dijadikan motivasi pelayanan publik yang baik menjadi prioritas sebagaimana dalam visi dan misi kabupaten sukabumi,” tandasnya. [Andi]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *