Diskan Pamekasan Tampilkan Produk Unggulan Menu Buka Puasa Favorit di Gebyar bazar Ramadhan

  • Whatsapp
Caption: Kepala Diskan Pamekasan Abdul Fata saat mengunjungi Stand Dinas perikanan kabupaten pamekasan di Gebyar bazar ramadhan 2024 Food Colony Jalan Kesehatan .

PAMEKASAN, Beritalima.com| Inovasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam mendorong pertumbuhan ekonomi pelaku UMKM terus dilakukan, salah satunya dengan menggelar gebyar bazar ramadhan tahun 2024.

Bazar takjil ramadhan yang digelar Selama 25 hari mulai 13 maret – 6 april 2024 di Food Colony Jalan Kesehatan tersebut untuk menggairahkan perekonomian para pelaku UMKM.

Bacaan Lainnya

Dinas perikanan kabupaten pamekasan turut berpartisipasi dalam acara tersebut melalui binaan Diskan dengan menampilkan produk-produk perikanan seperti ikan asap,ikan bakar, lele bumbu, mpek mpek, ikan kering, teri krispi, pepes dan aneka olahan ikan lainnnya.

“Banyak menu buka puasa produk unggulan favorit yang kami tampilkan di gebyar bazar ramadhan tahun ini seperti ikan asap,ikan bakar, lele bumbu, mpek mpek, ikan kering, teri krispi, pepes dan aneka olahan ikan lainnnya,” ucap Kepala Diskan Pamekasan Abdul Fata. Minggu (17/03/2024), sore.

Oleh sebab itu kata kepala Diskan , menambahkan, bahwa menu buka puasa yang ditampilkan oleh Diskan Pamekasan pada bulan puasa ini sesuai selera masyarakat Pamekasan tentunya sehat cocok untuk pilihan buka puasa.

“Mari datang dan kunjungi ke stand kami, karena ikan yang kami pilih tentunya cocok untuk kesehatan anda dan pas mantap untuk pilihan menu buka puasa bersama keluarga,”jelasnya.

“Maka dari itu ayo jangan lupa untuk berbelanja di stand binaan dinas perikanan kabupaten pamekasan setiap sore jam 15.00 – 17.30 wib,”tutupnya.

Reporter: Andy
Editor : Santoso

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait