Diskominfo Kota Madiun Gelar Forum Kehumasan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar acara Forum Koordinasi Kehumasan dan Jumpa Pers, di gedung Diklat, Jalan Duku, Kota Madiun, Senin 24 Juli 2017.

Acara dengan tema “Menjalin Komunikasi Yang Harmonis Antara Pemerintah Kota Madiun Dengan Masyarakat Dan Insan Pers” ini, dibuka oleh Sekda Kota Madiun, H. Maidi, mewakili Wakil Walikota Madiun.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, mengatakan, tujuan diselenggarakannya Forum Koordinasi Kehumasan ini adalah dalam rangka sinergitas antara Pemkot Madiun dan masyarakat serta insan pers dalam upaya wewujudkan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtera.

“Tujuannya untuk mewujudkan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtera,” kata Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, dalam sambutannya.

Sementara itu, Sekda Kota Madiun,H. Maidi, antara lain mengatakan, seluruh jajaran OPD tidak alergi dengan saran dari wartawan, LSM maupun tokoh masyarakat yang sifatnya demi kemajuan dan pembangunan di Kota Madiun.

“Yang perlu kita sadari, keharmonisan akan terwujud tatkala kadang kala tidak ada gesekan-gesekan yang menuju ke sana. Kita harus sadar, selama kita hidup itu pasti ada dua hal yang selalu berbeda kita hadapi. Ada suka ada duka. Itu pasti kita hadapi” kata H. Maidi.

Untuk menuju keharmonisan, lanjutnya, ketika jajaran eksekutif dalam menjalankan tugasnya dan ada kekurangan agar dikritisi. “Memang harus seperti itu. Dan dikritisi untuk menuju harmoni dan sejahtera, tidak ada (pejabat) yang sakit hati. Tidak ada. Kalau sakit hati, tidak usah jadi pelayan masyarakat,'” tambahnya.

Adanya perbedaan, papar Maidi, di dalam Forum Koordinasi Kehumasan, tentu ada pendapat yang berbeda. “Dalam beda pendapat ini, Pemkot Madiun memfasilitasi, dengan tokoh masyarakat, LSM, wartawan dan OPD untuk diskusi. Kira-kira kekurangannya dimana, baiknya bagaimana. Sehingga Pemkot Madiun yang punya visi Maju dan Sejahtera, tentunya apabila harmonis, yang bahagia adalah masyakat Kota Madiun,” pungkasnya. (Dibyo).

Foto: Dibyo/beritalima.com

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *