Disperindag Sumbawa Barat Tuntas Distribusikan 4000 Paket Sembako Pemilihan Ekonomi Nasional

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.Beritalima.com|
Dalam pandemi covid-19 Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat melalui Dinas koperasi perindustrian dan perdagangan membagikan Paket sembako sebanyak 4000 paket yang tersebar di 65 desa/kelurahan se -Kabupten Sumbawa Barat tuntas didistribusikan.

Tim Sembako Diskoperindag dipimpin oleh Kabid Perdagangan Rahadian Koordinator Lapangan Kasi Perdagangan Dalam Negeri Iswanto, SE serta dibantu oleh Kasi Perlindungan Konsumen serta Staf bidang Perdangan.

Rahardian mengatakan paket sembako tersebut bagian dari Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2020 Pemkab Sumbawa Barat melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan.

“Kegiatan dibiayai melalui Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2020 Kabupaten Sumbawa Barat.Distribusi sembako tersebut dimulai sejak tanggal 21 Oktober 2020 dimulai dari Kecamatan Taliwang dan berahir tanggal 9 November 2020 di Kecamatan Maluk.”jelasanya

Ia menambahkan,dalam distribusi paket sembako dibantu oleh Aparat dari pihak Kepolisian, TNI dan pihak Ekbang Setda Sumbawa Barat.Penerima paket sembako diusul oleh pemerintah desa/kelurahan sesuai kuota yang telah ditetapkan dan distribusi dipusatkan pada kantor desa/kelurahan untuk memastikan penerima sesuai nama terdaftar.

“Paket Sembako terdiri atas gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, beras 3 kg, terigu 1 kg, mie instan 5 bungkus dan telur 15 butir.”ujarnya

Sedangkan sebaran distribusi paket sebagai berikut: Kecamatan Taliwang 1533 paket, Kecamatan Seteluk 576 paket, Kecamatan Brang Rea 472 paket, Kecamatan Brang Ene 194 paket, Kecamatan Poto Tano 341 paket, Kecamatan Sekongkang 260 paket, Kecamatan Jereweh 285 paket dan Kecam Maluk 339 paket. (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait