Disperindag Touna Ikuti Pameran UMKM Hari Koperasi Nasional ke 72

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com -Dalam rangka menyemarakkan Hari Koperasi Nasional ke-72, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tojo Unauna mengikuti pameran produk UMKM yang dilaksanakan di Halaman Pogombo kantor Gubernur provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam Kegiatan pameran ini disperindag Touna menampilan beberapa produk UMKM olahan pangan unggulan Kabupaten Tojo Unauna.

Kepala Bidang Bina usaha koperasi dan pembinaan UMKM Abdul Manaf S Abdullah didampingi Kepala seksi Ahmad Wahid mengatakan meskipun tanpa ada nomenklatur koperasi dan UMKM namun disperindag tetap berupaya ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut.

” Kami tetap berupaya ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dengan membawa dua pelaku usaha kecil menengah, dalam memasarkan dan memperkenalkan produk produk olahan panggannya” ujar Ahmad Wahid Rabu (24/7/2019) saat di hari terakhir pameran.

“Melalui pameran produk UMKM ini diharapkan semakin dikenalnya produk koperasi dan UMKM Kabupaten Touna ,dan tercapainya rasa kemandirian bagi produk koperasi dan UMKM” Tambahnya (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *