Ditandai Peeh Tambo, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud Lepas pawai Takbiran Idul Fitri 1437 H

  • Whatsapp
Jpeg

Bireuen Aceh, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud didampingi Muspida setempat, melepas rombongan pawai takbiran Idul Fitri 1437 hijriah di halaman Meligo Bupati Bireuen, Selasa (05/07/2016) malam.

Penglepasan pawai takbiran tersebut dimulai ucapan takbir, serta ditandai dengan pemukulan beduk yang dilakukan Bupati Ruslan M Daud. Pawai takbiran yang dipimpin langsung Bupati Bireuen diikuti oleh Ribuan perserta takbir yang tergolong dari Masyarakat, Para Kadis, SKPK, TNI/Polri yang menggunakan Mobil Bus Sekolah dan mobil bak terbuka serta mobil Pribadi Dinas Pemerintahan.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dalam sambutannya menyampaikan, ia mengapresiasi Kepada Satpol PP WH, TNI/Polri, atas kerjasama yang baik yang mampu menertibkan pedagang untuk tidak menjual petasan dan tidak membakar Petasan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri seperti yang sudah dintruksikan sebelumnya,” alhamdulillah ini sudah berhasil kita lakukan berkat kerja sama yang baik tidak seperti tahun yang lalu yang terdengar petasan disana sini,” katanya.

Lanjutnya, ia juga berharap kepada segenap peserta pawai takbiran agar tidak mendahului satu sama lain, dan menjaga ketertiban umum di jalan raya jangan sampai terganggu pengguna jalan lainnya,” kita semua harus tertib dijalan, Karena ini bukan suatu perlombaan juara,” jelas Bupati.

Tambahnya, sekali lagi ia juga berterima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang sangat antusias menghadiri pawai malam takbiran Idul Fitri, guna menyemarakkan hari besar Islam Idul Fitri 1437 hijriah.

Hadir pada penglepasan pawai takbiran itu, para asisten, para staf ahli, para Kadis, Badan, Kantor, unsur TNI/Polri dan Masyarakat Kabupaten Bireuen. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *