Ditemukan Pingsan di Mushala, Jurnalis Bernama Busra Agus Meninggal di RSUD Padang Panjang

  • Whatsapp

PADANG PANJANG — Kalangan pers Sumatera Barat kembali berkabung. Salah seorang jurnalisnya, Busra Agus (45) menghembuskan nafas terakhir di tengah upaya pertolongan pertama oleh tim medis di IGD RSUD Padang Panjang pada Selasa (2/5/2015) malam, sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun www.beritalima.com, menyebutkan, wartawan Metro Talenta ini pada sore harinya sempat ditemukan pingsan dengan mulut berbuih di mushala Balaikota Padang Panjang. Kala itu sejumlah PNS tengah bersiap-siap untuk pulang.

“Tadi ada yang mengabari bahwa seorang pria pingsan di mushala. lalu beberapa rekan-rekan melihat langsung kondisi dan menghubungi rumah sakit dan membawanya ke RSUD Padang Panjang,” tutur seorang PNS terlihat panik.

Pria paruh baya tersebut datang ke balaikota dengan menggunakan Mobil Avanza BA 1214 BC, dan belum diketahui siapa yang hendak ditemui dan dituju.

Berdasarkan kartu identitas yang dibawanya, diketahui bahwa Busra Agus beralamat di Cindakir Teluk Kabung Utara RT 002, RW 009 Bungus Padang.

Berdasarkan keterangan dokter yang berada di IGD, hasil pemeriksaan menjelaskan Busral Agus terkena serangan stroke mendadak sehingga mengalami pecah pada pembuluh darahnya.

Sebelum bertolak dari RSUD Padang Panjang menuju Padang, ambulans yang membawa Busra Agus dilepas oleh Ketua PWI Cabang Padang Panjang, Syamsoedarman, serta Kabag Informasi Publik Dinas Kominfo, Ampera Salim.

(han/pis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *