Jiwa Nusantara Peduli Korban Bencana Alam

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalimacom– Sebagai wujud jiwa kemanusiaan terhadap sesama, sekelompok anggota pecinta lagu lagu lawas yang menamakan dirinya Jiwa Nusantara, mengadakan penggalangan dana membantu korban bencana tanah longsor di Ponorogo, Minggu 30/04/ 2017, di Good Milk cafe di jalan Ruko Pondok Jati Blok BF 22A Sidoarjo dan dimulai pada pukul 20:00 sampai dengan 23:00 WIB.

Kegiatan Jiwa Nusantara SuSi ini dikemas dalam bentuk beramal sambil bernyanyi, dengan bintang tamu Drummer Dara Puspita Susi Nander, meskipun umur setengah baya ketukan drumnya tak kalah dengan anak anak muda saat ini, dengan berkolaborasi bersama grup band Ortuplus, serta didukung oleh Beritalima sebagai Media Partner

berhasil mengumpulkan 20 koli pakaian layak pakai dan uang tunai sebesar Rp. 1.950.000,- yang akan dikirm melalui PMI cabang Sidoarjo, Jawa Timur.

Bambang Hermutoko Ketua Jiwa Nusantara Sidoarjo menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dalam kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik dan terkumpulkan sebanyak itu walaupun di tengah-tengah kegiatan hujan lebat, serta di hadiri dari luar kota.

Sebagai ketua umum Jiwa Nusantara Drg. Wina Untung sangat mengapresiasi kegiatan ini karena mendapat perhatian dan partisipasi dari masyarakat luas dengan adanya sumbangan pakaian layak pakai dari grup FB Kuliner, Paguyuban Budaya Jawi Jenggala Manik, Koperasi Delta Makmur yang di wakili oleh Bapak Zainudin, serta dari perorangan maupun perkumpulan lainnya. (Tan)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *