Ditengah Kesibukannya, Dandim Masih Sempat Pikirkan Prestasi Olah Raga Untuk Warga

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Padatnya jadwal Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, selain Komandan Kodim sosok Komandan ini juga kosentrasi melaksanakan tugas sebagai Dansatgas menyuseskan tugas yang diemabannya menyelesaikan pembangun di Desa Cinta Makmur, dalam perogram TMMD ke-105 Kodim 0209/LB, Senin (29/7/2019)

Ditengah kesibukannya dia masih sempat berfikir bagaimana meramaikan, mengairahkan olahraga, mencari bibit-bibit prestasi dan mengenalkan Desa
yang dibangunnya, wujud keseriusannya dua even sudah digelarnya di arena TMMD ke-105, diantaranya ngetrail bareng dan gowes bareng, ini satu bentuk mengenalkan Desa dan bangkitkan gairah positif buat masyarakat Desa Cinta Makmur.

Tidak itu saja Sebagai Pembina Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu Dandim Santoso mencoba meramu kegiatan untuk para generasi di Desa Cinta Makmur, melaksanakan even BMX dengan tujuan mencari bibit-bibit atlit sepeda dan mengelokan semangat bersepeda, dari sepeda, masyarakat di Desa Cinta Makmur bisa Ciptakan Atlit, mengharumkan nama Desa ini, hal positif ini juga bisa menekan angka kejahatan.

Letkol Inf Santoso saat di Konfirmasi awak media mengatakan adapun event balap sepeda BMX yang kita laksanakan di Desa ini untuk anak-anak Desa Cinta Makmur, harapannya event ini menjadi motivasi serta dapat menjaring bibit-bibit atlet muda sepeda BMX di Kabupaten Labuhanbatu.

Mudah-mudahan TMMD ke-105 di Desa Cinta Makmur ini dapat menjadi awal kemajuan olahraga sepeda khususnya di Desa Cinta Makmur, kita juga sudah membuat event – event untuk menyemarakan TMMD ke-105 ini, Seperti event ngetrail bareng semarak TMMD, Gowes sepeda bareng masyarakat dan ISSI.

Pada hari Rabu depan tepatnya Tanggal 31 Juli 2019, kita akan laksanakan evant BMX untuk anak anak Desa Cinta Makmur, selain sarana hiburan buat anak-anak dan masyarakat, even ini juga membangkitkan gairah anak- anak generasi bangsa ini untuk bisa semangat menjadi Atlit. tutup Dandim Mengakhiri.(Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *