Ditengah Pandemi Covid-19, HMS Peduli Bagikan 50.000 Masker

  • Whatsapp

BIMA KOTA NTB.Beritalima.com|
Anggota DPR RI Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) Dapil NTB 1 (Se-Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST.MM.Yang disapa (HMS) dikenal Humanis dan bermasyarakat, kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan Masker Sebanyak 50.000 kepada warga Se – pulau Sumbawa.Sabtu (2/5/2020).

HMS menuturkan, Ini adalah bagian komitmen saya sebagai anggota DPR RI dari dapil pulau sumbawa dengan mendonasikan 50 persen gaji saya , kegiatan pertama dulu penyemprotan disinfektan secara serentak se-pulau Sumbawa, pembagian Hand Sanitizer serentak Se-pulau Sumbawa, dan memberikan perhatian kepada keluarga ODP dengan memberikan bantuan sembako, dan sekarang dalam bentuk masker.

Ia menambahkan, semua rangkaian kegiatan ini tergabung dalam HMS untuk semua yang diperuntukkan bagi warga Se-pulau Sumbawa,pembagian 50.000 masker ini dilakukan oleh relawan HMS yang menghampiri seluruh Desa dan Kelurahan se-Pulau Sumbawa.

” Walau bantuan itu semua tidak seberapa kita berharap dapat meringankan keluarga besar masyarakat pulau sumbawa, yang terdampak Covid19,Semoga Virus Corona ini segera berlalu”Kata HMS dikenal ramah

Ketika ia menjabat Anggota DPR RI mewakili warga Pulau Sumbawa, agenda ini ia teruskan. Semua dilakukan nyaris tanpa formalitas. Bahkan, terkadang aksi spontanitasnya mengejutkan warga yang ia datangi. Ia juga identik dengan penampilan sederhana, bersandal jepit dan bersarung saat membaur dengan warga.

HMS, menghimbau kepada seluruh masyarakat Se pulau Sumbawa dalam pandemi Covid19 ini mari ikuti anjuran pemerintah,jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Selalu cuci tangan pakai sabun,jaga jarak aman Sosial Distancing dan Physical Distancing,Selalu memakai Masker, Kalau tidak ada keperluan diam di rumah saja.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait