Ditinggal Shalat Asyar Mobil di Bobol Maling

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Tindak kejahatan dengan modus membobol memecahkan kaca mobil sepertinya sudah mulai marak di bumi batiwakkal ini, dalam dua bulan ini saja sudah dua kali terjadi. Sebelumnya terjadi pada tanggal 29 maret 2016 lalu, pelaku memecahkan kaca depan sebelah kanan mobil avanza., dqn mengambil tas, dompet.
Kejadian yang sama juga terjadi pada mobil ayla KT 1276 CP, kaca mobil sebelah kiri bagian belakang di pecah dan pelaku mengambil sebuah tas yang berisikan satu unit Lettop merx Asus dan dokumen dokumen penting lainnya. Kejadian di perkirakan sekitar pukul 15.30 di jalan Pulau Panjang depan Rumah Sakit Umum Abdul Rivai.
“Saya sedang shalat asyar di Masjid Al Bainah dijalan Pulau Panjang, ketika saya keluar dari masjid saya langsung menuju kantor untuk menjemput teman dijalan Karang Mulyo, saat itu sy belum sadar kalau kaca mobil sudah pecah, ” ujar Ronny pemilik mobil ayla kepada media ini kemarin (4/5)
“Setibanya di kantor, ketika teman saya mau naik ke mobil dia melihat kaca mobil udah pecah, lalu dia bertanya kepada, kenapa kaca mobilnya pak,? tanya teman saya, ketika saya melihat kebelakang saya kaget, ternyata kaca mobil sudah berhamburan pecah seperti kristal dilantai mobil dan jok belakang, dan tas sudah raip”, paparnya lagi.
Setelah mengetahui kejadian tersebut pemilik mobil langsung melaporkan kepolres berau, dan laporan pun langsung di respon dan ditindak lanjuti oleh anggota reserse dengan oleh TKP (tempat kejadian perkara) untuk mencari cicitv di sekitar lokasi, namun sayang nya di lokasi tidak ditemukan jejak adapun kecuali bekas pacahan kaca mobil yg yang tertinggal,(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *