Diundang, Sat Lantas Polres Sampang Lakukan Operasi Dadakan

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Satuan Lalu Lintas Polres Sampang lakukan operasi dadakan lantaran di undang Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sampang untuk menindak bagi kendaraan yang STNK nya tidak di sahkan dalam setiap tahun.

Operasi berlangsung mulai pukul 08:00 hingga pukul 09:30 WIB, operasi yang lakukan di jalan Jaksa Agung Suprapto tepatnya di depan SMA Negeri 1 Sampang, Senin (27/02/2017).

Seperti yang disampaikan KAUR BIN OPS, Iptu Moh. Muhni, S.Pd. saat di konfirmasi awak media mengatakan menurutnya yang bergabung di sana juga mengimbangi pelaksanaan operasi guna kesadaran, keselamatan dan tertibnya berlalu lintas.

“tak hanya kendaraan yang STNK tidak di Sahkan tiap tahun yang kami tindak, kami mengimbangi operasi tersebut karena banyak pula pengendara yang tidak membawa surat-surat dan yang melakukan pelanggaran Secara kasat mata, seperti hal nya tidak memakai Helm, tanpa Spion, dll” paparnya.

Dikatakanya, “selama operasi berlangsung kami berhasil menindak sebanyak (33) orang pelanggar, yaitu 6 pengendara roda empat dan (27) pengendara roda dua dengan pelanggaran yang bervariasi” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *