Doa Bersama Dalam Rangka Latihan PPRC TNI di Brigif Para Raider 3 Kostrad

  • Whatsapp

Prajurit dari jajaran Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad melaksanakan do’a bersama dalam rangka persiapan PPRC TNI di pimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Marga Taufiq selaku Dansatgas PPRC TNI di Masjid Jami Al-Falah Brigif Para Raider 3 Kostrad Kariango. (10/5/2018).

Do’a bersama ini dilakukan sebagai bentuk permohonan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kesalamatan dan kesuksesan anggota yang akan melaksanakan PPRC TNI di Sorong Provinsi Papua barat.

Doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ini di ikuti oleh personil dari satuan yang akan melaksanakan kegiatan penerjunan.

Dimana di ketahui bahwa medan penerjunan PPRC TNI ini merupakan tantangan baru bagi pasukan Lintas Udara dihadapkan oleh kondisi medan dan satwa seperti contoh buaya air asin, serta curah air yang tinggi di medan penerjunan menjadi ciri tantangan yang nantinya di hadapi peterjun.

Pasukan PPRC TNI ini di pusatkan di Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad Kariango sebagai tempat persiapan agar pelaksanaan latihan PPRC nanti dapat berjalan dengan lancar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *